Feb 18, 2010

Ai: Cinta Tak Pernah Lelah Menanti



By : Winna Efendi (Goodreads Author)
Published : 2009 by Gagas Media
Details : paperback, 288 pages
isbn : 9797803074 (isbn13: 9789797803070)

Rating : 3 of 5 stars
Bookshelves : buku-hadiah, my-shelf
Status : Read in August, 2009

Bacaan yang ringan tapi menarik....

...persahabatan bagai kepompong, merubah ulat menjadi kupu-kupu...

Ketika usai bermetamorfosis dari ulat-kepompong-lalu menjadi kupu-kupu dengan sayap lembut nan cantik. Dengan keindahan warna sayapnya yang mampu membuat siapapun terpesona memandangnya, kupu-kupu itu akan terbang di dalam taman kehidupan yang penuh dengan bunga berwarna-warni, mengisap seluruh aroma manis yang ada pada bunga-bunga tersebut.

Begitulah persahabatan... sesuatu yang sangat indah bagi siapapun yang memilikinya.

Ai dan Sei, dua anak manusia yang bersahabat sejak kecil. Kebersamaan yang panjang telah membuat mereka saling membutuhkan walau pada akhirnya masing-masing dari mereka menyimpan rasa cinta yang tak terungkapkan.
Kemudian hadir Shin diantara mereka yang lalu menjadi kekasih Ai dan tentu saja melukai perasaan Sei, tetapi Sei dengan caranya sendiri, bisa menerima semua itu demi melihat Ai bahagia. Tapi kemudian Shin meninggal dalam sebuah kecelakaan, Ai terpuruk dalam kesedihan yang dalam, dan pada saat seperti itu, Sei tetap setia mendampinginya dengan segenap rasa cinta yang dimilikinya. Waktu telah membuktikan bahwa kekuatan cinta Sei pada akhirnya membawa Ai ke dalam pelukannya untuk selamanya.

Special note:
Disini, aku hanya ingin berkata bahwa aku ingin mencintaimu secara sederhana, dimana hanya kau yang bisa memahami maknanya, selamanya...
(ini review apa curhat sih... ?)

Thanks to Mas Sus for giving me this book.
(dengan tangan dan hati yang terbuka, selalu siap untuk menerima pemberian buku-buku lainnya).
*ngarepdotcom*

No comments:

Post a Comment