Feb 16, 2010

Mencari Matahari



By : Gola Gong
Published : December 2007 by Zikrul Hakim
Details : softcover, 125 pages
isbn : 9789792623 (isbn13: 9789792623338)

Rating : 3 of 5 stars
Bookshelves : buku-hadiah, my-shelf
Status : Read in September, 2009

Thanks to Mas Sus for giving me this book...

Aku tak pernah bisa menemukan 'Matahari', walau aku tak pernah menyerah untuk mencarinya. Tapi kini, tanpa aku duga, aku menemukan 'Rembulan'. Padanya aku seperti melihat setitik cahaya yang aku cari.

Al seorang anak manusia yang dilahirkan dari kelamnya dunia kehidupan, tak pernah mengenal siapa orang tuanya... menjalani kehidupan sebagai 'Anak Malam'... memiliki segala kemewahan yang ingin dimiliki oleh orang lain tapi tidak memiliki apa yang orang lain miliki.. 'cinta'. Banyak kepahitan dalam hidup ini yang ia jadikan pelajaran yang pada akhirnya membawa ia kembali pada jalan-NYA.

Tiba-tiba aku jadi ingat mati. Aku takut memikirkannya. Apa yang akan aku bawa pada Tuhan-ku nanti ?

Bagaimana dengan kita ??

No comments:

Post a Comment