Mar 17, 2010

Drunken Monster: Kumpulan Kisah Tidak Teladan (Cacatan Harian Pidi Baiq)


By : Pidi Baiq
Published :2008 by DAR! Mizan

Details : Paperback, 204 pages
isbn13 :9789797528324
Rating : 1 of 5 stars
Bookshelves : buku minjem
Status : Read in March, 2010

Ya ampun....., ini buku apaan sih ?? Gak jelas bangeth.
Maksudnya Kang Pidi mungkin mau melucu dengan tulisannya yang gak jelas ditambah strukur bahasa yang super berantakan. Tapi sumpah deh... menurut aku buku ini sama sekali enggak lucu.

Ini memang catatan harian yang asal-asalan dari manusia super usil. Cuma menurut aku kok kadang-kadang usilnya kelewat norak, dan satu hal yang bikin aku tambah enggak 'respect' adalah tulisan yang menceritakan betapa murah hatinya Kang Pidi dengan membagi-bagikan uangnya kepada orang-orang yang kurang beruntung. Kesannya kok 'SOK PAMER' bangeth ya. Atau mungkin akunya aja yang iri hati ya ?? Habis aku selalu mengingat pesan seorang guru yang mengatakan 'Kalau tangan kanan kita memberi, maka sebaiknya tangan kiri tidak perlu tahu'. Jadi menurut aku, yang kayak gitu gak usah diekspos deh...

Heran aja, kok ada ya yang mau menerbitkan buku kaya' gini ??

However, thanks to Sani yang udah minjemin buku ini.

No comments:

Post a Comment